Sergio Ramos: Saya Akan Peluk Gerard Pique

By Admin


nusakini.com - Meski rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona selalu panas, Sergio Ramos menyatakan akan memeluk Pique saat keduanya bertemu untuk membela timnas Spanyol.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak akan keberatan untuk memeluk rekan setimnya di timnas Spanyol yang merupakan bek Barcelona Gerard Pique meski mereka kerap memiliki perbedaan pendapat di level klub.

Persaingan meraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini semakin sengit di antara Madrid dan Barcelona. Ramos dan Pique kerap menyampaikan komentar kepada publik dan sering kali membahas tentang keputusan wasit.

Akan tetapi Ramos ingin melupakan sejenak rivalitas di level klub saat bersiap membela timnas Spanyol yang akan menghadapi Israel di kualifikasi Piala Dunia dan uji coba kontra Prancis.

"Seperti itulah rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona dan itu tidak akan berubah," ujar Ramos di sesi konferensi pers, Senin (20/3) seperti dikutip dari AS.

"Saat ini saya akan memberikan dia [Pique] pelukan. Kami sudah terbisa saling menyerang, tapi kami tidak melakukannya dengan rasa benci, melainkan selalu dalam persaingan yang sehat."

"Itu memberikan sesuatu yang bisa Anda jual. Kuncinya adalah persatuan dalam tim, dan itu tidak bisa hilang," ungkap bek berusia 30 tahun itu.

Real Madrid kini masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua. Los Blancos punya peluang unggul lebih jauh lagi karena belum memainkan satu laga tunda. (fft/om)